Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Friday, May 31, 2013

Pemain Ini Mampu Ceta Hattrick Dalam 70 Detik

Mencetak gol dalam sebuah laga memang bukan perkara gampang apalagi membuat hat-trick. Namun remaja asal Inggris yang bernama Alex Torr membuktikan bahwa hal itu bukanlah hal yang sulit.

Pasalnya, pemain berusia 20 tahun mencetak tiga gol tersebut dalam jangka waktu 70 detik dan diyakini sebagai hat-trick tercepat dalam sejarah sepak bola. Peristiwa langka itu terjadi pada laga amatir yang mempertemukan Rawson Springs melawan Winn Gardens di Sheffield hari Minggu 28 April 2013 lalu.

Seperti dilansir The Sun, Torr menjadi pahlawan dalam laga yang dimenangkan Rawson Springs atas Winn Gardens dengan skor telak 7-1 tersebut. Dia mencetak gol pertama pada menit ke-11 dan selang 30 detik kemudian ia melesakkan gol kedua. 40 detik kemudian gol ketiga ia cetak lewat tendangan bebas.

Namun, itu belum usai, pasalnya Ia juga mencetak gol keempat namun dalam rentang waktu yang cukup lama. Usai laga, Wasit Matt Tyres mengonfirmasi, tiga gol pertama Torr tercipta dalam 70 detik dan berkemungkinan mencetak rekor baru.

Mahasiswa ilmu olahraga di Universitas Sheffield ini berhasil mengalahkan rekor hat-trick tercepat yang dicetak pemain Ross County, Tommy Ross, pada 1964. Saat itu, ia membuat hat-trick dalam waktu 90 detik saja.

Kini, Torr berencana untuk memasukkan prestasinya itu ke Guinness Book of World Records dan mencatat namanya sebagai pemegang rekor hat-trick tercepat sedunia (http://forum.viva.co.id)

1 komentar:

Info Bola said...

super sekali, salah satu rekor dalam sepakbola yang menantang untuk dipecahkan

Popular Posts