Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, May 16, 2013

Gedung Koran China Ini Mirip Organ Kelamin Pria Raksasa

Sistem sensor di China sepertinya tak bisa menghentikan orang-orang untuk berbicara mengenai gedung koran harian China, People's Daily, yang mirip dengan bentuk kelamin pria. Demikian diberitakan Times Live, Jumat (3/5/2013).

Foto gedung yang masih dibangun itu masih dibangun membuat para pengguna internet menggila terutama satu dari landmark Beijing, kantor China Central Television (CCTV), juga berbentuk aneh dan diberi nama "The Big Underpants".

Sejumlah komentar mengenai koran yang dimiliki oleh Partai Komunis ini mengemuka di Sina Weibo, sebuah situs mirip Twitter di China. "Tentu saja aksi corong propaganda harus dilakukan," kata satu dari pengguna Sina Weibo.

"Sepertinya, People's Daily akan segera bangkit dan semoga ini impian yang menjadi bagian dari mimpi China," kata seorang pengguna lain mengenai slogan yang digembar-gemborkan dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir.

The People's Daily adalah koran propaganda dari partai penguasa China yang menguasai sensor serta mengatur lalulintas informasi secara online maupun bentuk lain.

http://forum.tribunnews.com/showthread.php?6968792-Olala-Gedung-Koran-China-Ini-Mirip-Organ-Kelamin-Pria-Raksasa

1 komentar:

Gerbang Kudus Kota Kretek said...

ah, cumi aliyas cuma mirip. Arsiteknya yang pintar merancang bangunan kontroversial

Popular Posts