Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Wednesday, May 22, 2013

Gara-gara Penumpang Nyanyikan Lagu Whitney Houston, Pesawat Mendarat Darurat

Sebuah pesawat dari maskapai American Airlines terpaksa melakukan pendaratan darurat ketika seorang penumpang perempuan tak mau berhenti menyanyikan lagu-lagu dari penyanyi, almarhumah Whitney Houston. Demikian diberitakan Good Morning America, Senin (14/5/2013).

Penerbangan AA Flight dengan nomor penerbangan 4 sedang dalam perjalanan dari Los Angeles ke bandara internasional, John F. Kennedy International Airport, ke New York, Amerika Serikat (AS), dan terpaksa dialihkan ke Kansas City gara-gara penumpang 'yang keras kepala', pada 9 Mei 2013.

Dalam sebuah rekaman video tampak seorang perempuan turun dari penerbangan dan kini bisa diakses di stasiun televisi KCTV. Tampak perempuan menyanyikan lagu, " I Will Always Love You", dan ditemani dua petugas berseragam turun dari pesawat.

Juru bicara bandara, Joe McBride, mengatakan kepada ABC, bahwa penumpang perempuan itu sangat menganggu saat di dalam pesawat dan tidak mendengarkan perintah Federal Air Marshall dan membuat penumpang itu ditahan oleh Federal Air Marshall.

Perempuan itu kemudian dibawa ke bandara. Pihak maskapai tidak membiarkan ia naik kembali ke pesawat. Setelah ia tenang, ia kemudian pergi dengan menggunakan taksi.

http://forum.tribunnews.com/showthread.php?7103342-Gara-gara-Perempuan-Nyanyikan-Lagu-Whitney-Houston-Pesawat-Mendarat-Darurat&p=9156753#post9156753

0 komentar:

Popular Posts