Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Sunday, May 26, 2013

Kakek 92 Tahun Tarik Mobil Buick Pakai Gigi

Seorang kakek berusia 92 tahun, Mike ”Mighty Atom Jr” Greenstein, akan mencoba menarik mobil dengan menggunakan giginya.
Kakek dari tiga cucu yang sudah memiliki tiga cicit ini dijadwalkan menarik mobil Buick LaCrosse tahun 2006 dengan giginya pekan depan di Pulau Coney, New York.
Aksi itu adalah penampilan pertamanya sebagai orang kuat di depan publik. Ayahnya, Joe ”Mighty Atom” Greenstein, terkenal di pentas sirkus karena dapat menggigit paku dan benda tajam lainnya pada era 1930-an.
Greenstein Junior mengatakan, dia mampu menarik mobil dengan giginya karena mampu mengendalikan pikiran dan tubuh.
”Saya hanya mengosongkan pikiran dan berkonsentrasi serta mengatakan saya lebih kuat dari mobil itu. Bukan gigi yang bekerja, melainkan rahang. Jika dapat mengatup dengan kencang, rahang akan bekerja, demikian pula dengan otot leher dan otot lengan. Gigi hanya sedikit bekerja,” ujar Greenstein menjelaskan. (UPI/joe/Kompas cetak)

0 komentar:

Popular Posts