Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Wednesday, October 16, 2013

Sudah 13 Tahun Pria Ini Nikahi Boneka Seksi Sidore


Boneka Sidore berbeda dengan boneka umumnya, seperti dilansir news.com.au, Senin (30/9). Boneka Sidore disebut sebagai boneka RealDoll dan harganya pun 6 ribu dolar Australia.

Boneka Sidore berbeda dengan boneka umumnya karena memang dibikin mirip manusia. Kulitnya dibuat dari bahan kulit buatan sintetis silikon, sehingga lembut. Bahkan, boneka Sidore ini memiliki lidah.

Boneka Sidore dibeli Davecat dari situs Abyss Creation 13 tahun lalu. Davecat bukanlah nama asli pria ini, dan dia tergolong pria yang menyukai aneka wanita imitasi (boneka).

Untuk membeli suatu boneka, Davecat mempertimbangkan tipe wajah, tipe tubuh, warna mata, kosmetik, warna kulit, dan ukuran payudara. Maka, dengan masukan dari temannya Davecat pun  membeli boneka Sidore yang dikirim lewat jasa pengiriman barang FedEx ke rumahnya.

“Pertama kali melihatnya, saya jatuh cinta,” kata Davecat kepada news.com.au.

Bagi Davecat boneka Sidore yang mirip manusia itu bukan sekadar  ’sex toys’ melainkan ‘techno sexual’. Artinya, boneka Sidore adalah teman hidup Davecat.

Menurut pria ini, hubungannya dengan boneka Sidore 70 persen adalah seks, sedangkan 30 persen adalah teman hidup. Bahkan pria ini membikin semacam pernikahan dengan mengenakan busana pengantin yang sama.

Dia juga berencana menggelar pesta memperingati ulang tahun ‘pernikahan’ ke-15 tahun. Namun, bagi Davecat, satu boneka tak cukup. Dia pun membeli boneka seksi lainnya sebagai teman boneka Sidore pada Desember 2012.

Boneka baru itu juga sebagai wanita kedua dalam hidupnya. Jika Davecat tak berada di rumah atau bekerja, maka kedua boneka itu saling bercengkerama.

Davecat memang selalu tertarik pada mannequin dan robot yang dibikin mirip wanita (Gynoid). Meski demikian, Davecat pernah menjalin hubungan dengan manusia. Namun, bagi pria ini berhubungan dengan boneka justru lebih menyenangkan dan menenangkan.

Pasalnya, berhubungan dengan boneka tak membutuhkan pengorbanan, kompromi, abadi, dan tak mengubah seleranya. Berbeda dengan hubungan antar-manusia.

“Pengalaman saya dengan wanita tak pernah abadi, atau berakhir dengan buruk. Hubungan dengan boneka lebih konsisten dan kamu tak menemukan hal itu pada manusia. Boneka tak pernah berbohong, tak pernah menghakimi, dan tak pernah selingkuh,” kata Davecat menguraikan alasannya menikahi boneka seksi Sidore.


http://www.kabar24.com/oh-dunia/read/20131001/7/201717/sudah-13-tahun-pria-ini-nikahi-boneka-seksi-sidore

0 komentar:

Popular Posts