Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Tuesday, October 22, 2013

Raih Medali Emas Maraton Gara-gara Salah Jalan

Seorang pelari bernama Meredith Fitzmaurice memenangkan maraton karena salah jalan.

Pada hari Minggu (22/9), Meredith akan mengikuti sebuah acara Run for Heroes di Amherstburg, Ontario Canada. Wanita berusia 34 tahun ini tidak mempunyai harapan muluk-muluk.

 Meredith hanya ingin mengalahkan waktunya sendiri yaitu 1 jam, 28 menit. Meredith yang bekerja sebagai guru ini mengatakan kepada CBC Radio bahwa acara ini hanya sebagai pemanasan untuk mengikuti kualifikasi maraton Boston bulan depan. Namun, ternyata Meredith melebihi ekspektasinya sendiri.

Menurut surat kabar Montreal Gazette, Meredith mengambil jalur yang salah dan akhirnya malah menyelesaikan rute untuk maraton. Meredith awalnya tidak menyadari kesalahannya sehingga dia tetap saja berlari.

Meredith bukan hanya menyelesaikan maraton namun juga memenangkan medali emas untuk kategori pelari wanita. Meredith mengatakan ketika akhirnya da menyadari kesalahannya, dia memutuskan tetap berlari.

"Aku berkata pada diriku, 'Baiklah, kau tidak akan mau memutar balik karena kau tidak akan senang dengan waktu yang kau catat. Jadi mengapa tidak selesaikan 20 mil ini sebagai latihan,'" ujarnya kepada CBC Radio.

Ketika Meredith berlari, dia menyadari bahwa tidak ada seorang wanita pun di depannya. Meredith juga berpikir jika dia bisa menyelesaikan maraton dengan waktu yang bagus maka ia bisa lolos untuk ikut lari di Boston. Meredith pun diberi lampu hijau oleh petugas. Meredith memenangkan lomba ini dengan catatan waktu 3:11:48.

http://www.kabar24.com/oh-dunia/read/20130928/7/201582/cewek-raih-medali-emas-maraton-gara-gara-salah-jalan

0 komentar:

Popular Posts