Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Monday, October 21, 2013

Jenazah Tertinggal di RS, Keluarga Kuburkan Peti Kosong

Sebuah keluarga di Australia Barat menguburkan peti mati kosong tanpa tahu bahwa jenazah anggota keluarganya masih tertinggal di ruang mayat rumahsakit setempat, Jumat pekan lalu. Pihak keluarga yang kaget dan marah, terpaksa harus mengulangi penguburan Hari Senin (21/10/2013).

Menurut Alan Franklin, saudara almarhum, pihak keluarga benar-benar kaget dan marah setelah mengetahui penguburan yang mereka lakukan pertama kali itu adalah menguburkan peti kosong.

Belum diketahui mengapa kekeliruan ini terjadi, namun Franklin mengatakan, pihak keluarga ingin mendapat jawaban.

"Hari Jumat itu, saya mendapat telepon bahwa jenazahnya masih ada di rumahsakit. Saya bingung, siapa yang telah kami kuburkan saat itu," katanya. "Saya menelepon keluarga, meminta agar mereka tetap menunggu di Meekatharra, dan banyak rekan yang tidak percaya atas apa yang terjadi".

Jenazah itu akhirnya dilepas dari rumahsakit dan siap dimakamkan Senin ini di Meekatharra.

Pihak Dinas Kesehatan setempat menyatakan situasi ini tidak dapat dibenarkan dan telah meminta maaf kepada pihak keluarga almarhum.

Penyelidikan masih dilakukan atas kejadian ini. (detik.com)

0 komentar:

Popular Posts