Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Tuesday, February 5, 2013

memaksan kencan Dengan Borgol, Kena Hukuman 4 Tahun

Jason Earl Dean (25) berniat kencan dengan perempuan berusia 18 tahun yang juga teman kerjanya. Tapi cara yang dipakai Jason termasuk licik yakni dengan sengaja memborgol tangannya dengan tangan sang perempuan. Akibatnya, Jason dihukum empat tahun penjara atas ulahnya yang main paksa tadi.

The Rome News-Tribune dari Georgia, sebagaimana dikutip kantor berita AP hari Kamis (10/1/2013) melaporkan, Jason sudah lama naksir pada rekan kerjanya seorang perempuan berusia 18 tahun di restoran siap saji Taco Bell. Dan biar perempuan ini bersedia kencan, Jason pun memborgol tangannya dengan tangan perempuan yang tak dirinci namanya ini.

Kejadian pada Agustus 2011 ini tentu saja memaksa perempuan tadi tak bisa lepas jauh dari Jason. Tak dirinci berapa lama perempuan ini harus bersama Jason dan bagaimana akhirnya borgol yang memaksa kencan secara paksa ini bisa diakhiri.

Namun yang pasti, kencan paksa ini harus dilanjutkan ke pengadilan. Jaksa Distrrik Pembantu di Lookout Mountain, Alan Norton mengatakan, pengadilan menjatuhi hukuman empat tahun penjara atas Jason atas kencan paksanya tadi. Selain itu, dia juga tak diperbolehkan melakukan kontak apapun dengan korban dan keluarga korban. (kompas.com)

0 komentar:

Popular Posts