Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Saturday, February 23, 2013

Implan Meletus gara-gara Digigit Nyamuk

Seorang wanita bernama Sarah Wall (36 tahun) ia tidak menyangka jika gigitan nyamuk di payudaranya bisa membuat payudara hasil operasinya bisa meledak. Sebelumnya Sarah Wall melakukan operasi mastektomi (pengangkatan payudara) pasca digerogoti kanker payudara karena merasa tidak memiliki payudara akhirnya ia juga memutuskan untuk memasang impaln pada payudaranya. payudara meledak 

Setelah operasi pemasangan implan payudara kehidupan Sarah Wall kembali normal dan baik baik saja namun sebuah musibah pada payudaranya terjadi lagi ketika ia di gigit nyamuk pada bagian payudaranya. “Seekor nyamuk menggigit payudaraku. Saya hampir tidak merasakannya, tapi bekas gigitannya terus tumbuh (besar). Dalam beberapa minggu, ukurannya sudah empat kali lipat. Itu tampak seperti luka tembak,” ujar Sarah Wall, seperti dilansir Thesun. 

Suatu hari tiba tiba sarah terbagun dari tidurnya karena merasakan rasa sakit yang luar biasa pada payudaranya, Sarah pun segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Ketika dirumah sakit dokter yang menangani Sarah terkejut ketika melihat payudara sarah. Dokter melihat ada nanah yang merembes dari bekas gigitan nyamuk, yang juga membasahi celana pendeknya. 

Dan betapa terkejutnya ia, ketika dokter menemukan ada lubang menganga di payudaranya. “Dokter menemukan seluruh racun keluar dari (bekas) gigitan nyamuk,” tambahnya. Menurut dokter payudara Sarah meledak ketika pertamakali nyamuk menggigit payudaranya akibat dari gigitan nyamuk itu payudara sarah mengalami infeksi pada jaringan di sekitarnya. Infeksi di payudara menyebabkan silikon merosot dan akhirnya meledak. Sarah pun harus melakukan operasi payudara untuk yang ke 3x nya oprasi ini untuk mengembalikan payudaranya yang meledak agar tampak normal kembali namun akibat dari oprasi payudaranya yang ke tiga ini ada bekas luka yang sangat mengerikan di Payudara Sarah.

Sumber: http://www.sik-asik.com/2013/01/gara-gara-digigit-nyamuk-payudara.html

0 komentar:

Popular Posts