Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Sunday, February 17, 2013

Astaga! Bocah 9 Tahun Melahirkan di Meksiko

Astaga! Seorang bocah perempuan berumur 9 tahun melahirkan bayi perempuan di Meksiko. Ayah sang bayi kini tengah diburu polisi.

"Bocah perempuan itu baru berumur delapan tahun ketika dia hamil. Ayah sang bayi adalah seorang remaja putra berumur 17 tahun, namun kami belum menemukan dia sejak dia kabur," kata ibu dari Dafne, anak yang melahirkan itu.

Kantor kejaksaan setempat menyatakan, upaya pencarian terus dilakukan untuk menemukan ayah sang bayi.

"Kami sedang mencari pemuda itu untuk mendengar ceritanya karena dia (Dafne) tidak mengerti apa yang telah terjadi. Ini kasus pemerkosaan atau kekerasan seks anak," kata Jorge Villasenor, pejabat kantor kejaksaan di negara bagian Jalisco seperti diberitakan kantor berita AFP, Rabu (6/2/2013).

Bayi perempuan tersebut dilahirkan pada 27 Januari lalu di Rumah Sakit Zoquipan. Sang bayi lahir dengan berat 2,7 kilogram.

Ibu dan anak telah meninggalkan rumah sakit pada akhir pekan lalu. Keduanya dalam kondisi baik. Namun pihak rumah sakit akan terus melakukan pemeriksaan lanjutan secara ekstensif mengingat usia sang ibu baru yang masih sangat muda. (detiknews)

0 komentar:

Popular Posts