Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Monday, February 18, 2013

Cangkir raksasa ini berisi 880 galon cokelat panas

300 anak memeriahkan Festival Cokelat di Tampa dengan membuat cangkir raksasa yang berisi 880 galon cokelat panas. Sebagaimana ditetapkan oleh Guinness World Record, aksi mereka berhasil memecahkan rekor dunia.

Rekor Guinness sebelumnya pernah dipegang oleh Nestle yang sukses mengisi 2.400 L (sama dengan 528,93 galon) cokelat panas ke dalam sebuah cangkir raksasa.

"Mereka (anak-anak) belajar tentang energi energi potensial, energi kinetik dan mereka pernah menciptakan meriam permen," kata Vivian McIlrath, community education coordinator untuk MOSI, sebagaimana dilansir World Record Academy (25/1).

Sebagian besar peserta yang mengikuti festival tersebut mengenakan celana pendek dan T-Shirt putih, ketika mereka berkumpul di sekitar cangkir raksasa berisi 880 galon cokelat panas.

Anak-anak tampak riang saat melemparkan marshmallow dengan ketapel ke dalam cangkir cokelat. Pemilik museum, Willy Wonka, juga ikut bergabung untuk melempar marshmallow ke dalam cangkir. (www.merdeka.com)

2 komentar:

Fotopedia said...

Coklat yang terimut : cowok klaten

Info Kita said...

bentar lagi akan dipecahkan oleh orang indonesia. Kalau tenang banyak2an orang Indonesia mah jagonya

Popular Posts