Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Friday, February 1, 2013

Demi Minum Bir, Kakek Ini Kabur dari Rumah Sakit

Seberapa pentingkah perayaan hari ulang tahun untuk Anda? Mungkin jawabannya beragam, namun bagi seorang kakek asal Jerman berusia 94 tahun ini perayaan ulang tahun sangat penting.

Saking pentingnya, sang kakek -yang identitasnya tidak diungkapkan- sampai harus kabur dari rumah sakit tempat dia dirawat hanya agar dia bisa merayakan ultahnya di salah satu tempat minum bir paling terkenal di Muenchen.

Polisi setempat, Kamis (10/1/2013), mengatakan seorang warga melihat sang kakek berada di stasiun kereta api bawah tanah, Rabu malam, dengan jarum infus masih menancap di tangan kirinya.

Orang itu kemudian melaporkan keberadaan sang kakek ke petugas stasiun yang lalu memanggil polisi untuk menyelesaikan masalah itu.

"Kakek itu kabur dari sebuah klinik di Muenchen. Dia mengaku sedang menuju ke tempat minum bir di kota ini untuk merayakan ulang tahunnya," demikian pernyataan polisi.

Polisi mengatakan kakek tua itu sudah dikembalikan ke rumah sakit, dan agar tidak kabur lagi para dokter mengizinkan dia minum satu gelas besar minuman berbusa pilihannya.

Pasti si kakek memilih bir.
(kompas.com)

0 komentar:

Popular Posts