Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Wednesday, December 5, 2012

Anak Buang Air Sembarangan, Ibu didenda Rp 24 juta

Seorang ibu diharuskan membayar denda USD2.500 dollar atau sekira 24 juta rupiah (Rp9.610). Denda itu harus dibayarkan karena anaknya yang berusia 3 tahun buang air kecil sembarangan di halamannya sendiri.

Seeorang petugas polisi melihat Dillan Warden, menurunkan celananya untuk buang air kecil. Namun, polisi itu mengeluarkan tiket denda kepada keluarganya.

Ashley Warden, ibu anak kecil itu mengatakan Dillan sedang berlatih menggunakan toilet tetapi dia lari keluar rumah untuk buang air kecil karena posisinya jauh dari toilet.

“Polisi itu memberi tiket kepada saya, karena menurutnya Dillan telah melanggar aturan dengan buang air kecil di depan publik,” ujar ibu Ashley, seperti dikutip Orange, (7/11/2012).

“Anak saya melakukannya juga di halaman kami sendiri, jadi seharusnya dia tidak perlu dihukum. Namun, polisi itu tidak peduli dan mengatakan hal itu harus di lihat dari pandangan public,” ungkap Ashley.

Ashley berharap hakim akan menanguhkan hukuman denda terhadap anaknya itu, ketika dirinya akan menjalani pengadilan bulan depan. (okezone,com)

0 komentar:

Popular Posts