Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Saturday, December 1, 2012

Buat Foto Pernikahan setelah 88 Tahun Menikah

Pasangan suami istri (pasutri) ini telah menikah selama 88 tahun dan akhirnya baru pertama kali membuat foto pernikahan mereka. Pengambilan foto menjadi hal yang baru bagi pasangan tersebut.
Seperti di lansir The Sun, Kamis (8/11/2012), Wu Conghan dan istrinya Wu Sognshi, telah menikah sejak tahun 1924 dan telah bersama-sama hampir sembilan dekade.

Kamera saat itu belum dikenal di China ketika mereka menikah sehingga kenangan-kenangan pernikahan mereka tidak ada. Pasangan itu pun memimpikan memiliki foto pada saat pernikahan mereka.

Keinginan mereka menjadi kenyataan setelah sebuah perusahaan lokal menawarkan bantuan membuat foto pernikahan pasangan lanjut usia itu.

Conghan dan Sognshi menggunakan pakaian pengantin lengkap dengan riasannya. Pengantin wanita memakai gaun full-length beserta kerudungnya.

Upaya ini merupakan inisiatif kerja sama antara relawan fotografer untuk membantu pasangan yang sudah lanjut usia dan belum memiliki album foto. Inisiatif ini bisa mewujudkan impian bagi mereka yang ingin memiliki rekaman momen bersejarah itu.(okezone.com)

0 komentar:

Popular Posts