Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Monday, January 14, 2013

Bocah Ini Alergi Pada Semua Hal Yang Berbau Natal

Pada umunya seorang anak akan sangat senang sekali ketika menyambut perayaan natal namun tidak dengan bocah ini ia sangat takut dan sangat alergi dengan semua hal yang berbau natal.
Seorang bocah pria berusia 2 Tahunbernama Archie Sims asal Salisbury, Wiltshire memiliki alergi yang tak biasa yakni alergi dengan semua hal tentang natal.
Kejadian yang membuat takut pada diri Archie Sims adalah ketika ia dipangku oleh santa claus Archie Sims tiba tiba teriak dan ketakutan dengan sang santa.
Ibunya selalu berusaha menjauhkan anaknya dengan hal hal yang berbau natal dan sang ibu pun berusaha untuk mengobati alergi aneh pada diri anaknya.
“Kami mencoba untuk membuatnya hidup seperti anak pada umumnya. Karena kami tidak ingin dia kehilangan masa anak-anaknya. Tapi, kami harus sangat hati-hati,” kata Ibunda Archie, Jessica, 34 tahun, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (26/12/2012)
Selain alergi pada natal Archie Sims ketika bayi juga memiliki banyak alergi lainya seperti alergi pada jenis plastik. Bahkan ketika ia pergi ke pesta anak-anak dan mendapatkan bingkisan dari bahan sintetis, ia pun menunjukkan gejala-gejala alerginya tersebut.
Dan kini alegri yang dialami bocah ini semangkin banyak ia setelah dua tahun mengalami alergi pada terhadap susu, gandum, telur gluten, kedelai, kacang-kacangan, buah kiwi dan sulfit, dan segala jenis pengawet yang ditemukan dalam minuman dan makanan kaleng anak-anak.
Kini kedua orang tua Archie Sims  selalu berusaha pelan pelan mengajak anaknya untuk merayakan natal dengan menjauhkan benda benda yang ditakuti oleh anaknya dan untuk menyembuhkan anaknya ini kedua orang tua Archie Sims  berusaha meminta bantuan kepada Badan Amal Inggris yang menangani khusus anak penderita alergi. [http://palingseru.com]

1 komentar:

Anak terlambat bicara said...

mungkin ini masalah bkejiwaan gara-gara trauma dengan sesuatu.
Semoga tidak terjadi dengan anak-anak kita

Popular Posts