Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Monday, January 7, 2013

Kakek 72 Tahun Jadi Model Pakaian Perempuan

Liu Qianping, seorang kakek berumur 72 tahun menjadi sensasi di China setelah ia menjadi model untuk perusahaan pakaian online yang dimiliki oleh cucu perempuannya. Uniknya lagi, kakek itu mengenakan pakaian perempuan.

Karir Liu Qanping sebagai model dimulai ketika ia bertemu dengan cucu perempuannya di Guangzhou. Saat itu ia melihat setumpuk pakaian wanita yang dijual oleh cucunya tersebut tergeletak dalam kamar. Tertarik dengan bentuknya yang menarik sang kakek pun mencoba pakaian wanita itu.

Sang cucu, Lu Ting, mendapatkan ide ketika ia melihat aksi lucu dari kakeknya. Ia kemudian menawarkan sang kakek untuk difoto sebagai model untuk promosi pakaiannya di internet.

“Saya mecoba pakaian yang dijual cucu saya karena menurut saya baju itu menarik. Cucu saya menganggapnya lucu dan meminta ijin untuk mengambil foto saya untuk dipasang di internet. Saya pikir kenapa tidak,” ujar sang kakek, seperti dikutip Reuters, Senin (26/11/2012).

Ide dari sang cucu terbukti sukses. Jumlah pengunjung situs yang dijalankan oleh Lu ting meningkat empat kali lipat sejak ia menggunakn kakenya sebagai model pakaian. Di dunia internet Liu Qanping pun terkenal dengan sebutan MaDiGaGa yang berarti orang tua yang lucu.

“Kakek saya memiliki pendapatnya sendiri tentang pakaian yang ingin dipakainya. Ia menyukai pakaian dengan warna-warna yang cerah dan kontras, hal itu menjadi masukan buat saya yang lebih suka memakai warna-warna yang sepadan,” ujar Lu Ting.

Banyak yang mengkritik Lu Ting memanfaatkan kakeknya sebagai objek promosi, namun ia menyatakan bahwa, kakeknya senang menjadi model. Ia bahkan merasa hubungannya dengan kakeknya menjadi semakin dekat dengan kejadian ini. (okezone)

1 komentar:

Pencerah said...

gaplek pringkilan, wong tuwek pethakilan

Popular Posts