Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Sunday, March 31, 2013

Telur Ayam Bertangkai Ditemukan Di Aceh Barat

Masyarakat Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (30/3) dihebohkan dengan penemuan satu butir telur ayam kampung bertangkai sepanjang 15 Centimeter (Cm).

Telur ayam itu ditemukan oleh Dedi (28) sekira pukul 10.00 WIB saat ia memberikan makan ternak, “Saat melihat keatas atap kandang ada telur dan saya mengambilnya, ternyata ada benda panjang menyerupai tangkai pada telur itu,” kisahnya.

Dedi mengaku sempat merinding saat pertama kali melihat telur ayam bertangkai itu. Sehingga Dedi dengan hebohnya berlari-lari kesana – kemari menuju rumah tetangganya, sambil memperlihatkan telur bertangkai itu kepada warga Desa Ujung Tanjung.

Kata Dedi, semenjak ditemukan telur aneh itu, puluhan warga Aceh Barat, terlihat rela berdesakan menuju rumahnya, demi melihat keunikan telur bertangkai yang telah meluas di kota Meulaboh itu. “Panjang tangkai pada telur ini sekitar 15 cm,” ungkapnya.

Dengan adanya telur unik netasan dari hewan piaraannya itu, Dedi berharap bisa memberikan kemudahan rezeki dan kesehatan pada dirinya dan keluarganya.

http://www.acehinfo.com/2013/04/telur-ayam-bertangkai-ditemukan-di-aceh.html

0 komentar:

Popular Posts