Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Sunday, March 17, 2013

Butuh Duit Keliling Dunia Hanya untuk Motret Wanita Cantik

Ada 1001 motivasi orang keliling dunia. Tapi dari sekian banyak itu, mungkin motivasi Kei Akatsu ini terbilang unik. Dia keliling dunia hanya untuk bertemu wanita-wanita cantik dan memotretnya!

Seperti Tribunnews.com kutip dari RocketNews24, mahasiswa Tokyo of Science University ini benar-benar merealisasikan mimpinya. Dengan duit seadanya, dia terbang ke berbagai negara dan memotret gadis-gadis cantik.

Menariknya, seluruh hasil jepretannya itu tak dinikmati sendirian. Dia lantas membuat website dengan nama ‘Beauties World Map’. Di website itu, dia memajang foto-foto gadis cantik itu bersama identitas lengkap dan lokasinya.

Hanya ada satu masalah. Keliling dunia itu butuh modal yang besar. Akhirnya, Kei berharap ada pihak yang bersedia mensponsori  mimpinya menyambangi seluruh tempat di seluruh dunia.
Dia lalu menawarkan kerjasama kepada para sponspor yang berminat dengan proyeknya. Mulai dari iklan, posting sebagai sponsor resmi, sampai mengirimkan kartu pos dari negara-negara yang disambanginya.
Sayang, sampai sekarang belum ada sponsor yang mau memodalinya keliling dunia untuk sekadar bertemu dan memotret wanita cantik.

Sumber: http://www.tribunnews.com/2013/03/14/pria-ini-butuh-duit-keliling-dunia-hanya-untuk-motret-wanita-cantik

1 komentar:

easy said...

kayaknya harus ditiru nih. tapi aku nnt fotoin pria2 ganteng :))

Popular Posts