Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Wednesday, July 24, 2013

Mengintip Apartemen Mewah di Kawasan "Bronx"

Sebuah mansion di Riverdale, Bronx, memiliki tembok granit setebal 500 cm, jendela kaca berwarna, serta hiasan berlapis emas dan perak. Rumah yang dibangun pada 1920 ini telah melalui berbagai renovasi.

Salah satu usaha "mendandani" rumah ini termasuk dengan mendatangkan spesialis asal Italia untuk mengerjakan restorasi perapian marmer. Orang yang pernah melihat langsung perapian ini mengatakan, satu-satunya perapian layak dibandingkan dengannya adalah perapian yang ada di Gedung Putih.

Beberasa spesifikasi istimewa lainnya di dalam rumah ini termasuk lantai mosaik marmer yang dibuat menyerupai marmer di Vatikan. Selain itu, ada juga balok-balok kayu walnut Perancis berukuran besar. Butuh sembilan orang dewasa untuk mengangkatnya.

"Material yang ada di rumah ini, kini sudah tidak lagi tersedia," ujar Douglas Elliman Sean McPeak, Broker Prundential.

Bronx adalah bagian paling utara dari lima sektor di New York. Terletak di utara Manhattan dan Queens, serta berada di selatan Westchester County, kawasan ini merupakan county terpadat ketiga di Amerika Serikat.

Berdasarkan hasil sensus pada 2009, Bronx bukan hanya termasuk daerah terpadat di AS. Bronx juga merupakan county termiskin di negara tersebut. Sebanyak 18 % penduduknya berada di bawah garis kemiskinan yang ditetapkan pemerintah AS.

http://properti.kompas.com/read/2012/10/09/23400662/Mengintip.Apartemen.Mewah.di.Kawasan.Bronx.

2 komentar:

Info Properti said...

bangunan bersejarah yang harus dilestarikan

Wisma Perdamaian said...

bagus juga apartemennya.

Popular Posts