Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Sunday, July 7, 2013

Perempuan Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Lidah Terpanjang di Dunia

Seorang perempuan bernama Chanel Tapper (21) memiliki lidah dengan panjang 9,7 sentimeter dan dinobatkan sebagai pemilik lidah terpanjang di dunia versi Guinness World Records.

Dilansir The Sun, Chanel, asal Houston, Texas, Amerika Serikat (AS) menjadi terkenal di usia 13 tahun ketika ia merekam lidah panjangnya dan mempostingnya di YouTube.

September tahun lalu, Guinness World Records mengundang Chanel datang ke Los Angeles untuk diukur panjang lidahnya dan ia dengan mudah mengalahkan dua perempuan lainnya.

"Saya selalu berbuat lucu dan aneh dan saya suka menjulurkan lidah saya ke orang-orang. Saya mulai melakukannya ketika masih sekolah," kata Chanel yang berencana membidik Hollywood setelah menyelesaikan pendidikannya.

Ia berharap, dengan kelebihan yang ia miliki bisa membuka peluang bermain film di Hollywood. "Saya ingin bertemu Adam Sandler. Dia aktor favorit saya," katanya.

http://forum.tribunnews.com/showthread.php?7139380-Perempuan-Ini-Dinobatkan-Sebagai-Pemilik-Lidah-Terpanjang-di-Dunia

0 komentar:

Popular Posts