Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Saturday, July 13, 2013

Aneh Tapi Nyata, Kura-kura Ini Punya Dua Kepala

Seekor kura-kura berjenis kelamin betina memiliki dua nama dan pejabat di kebun binatang San Antonio, Texas, Amerika Serikat (AS), kemudian memberikan nama Thelma and Louise. Thelma and Louise merupakan dua karakter perempuan dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1991.

Dilansir The Mirror, kura-kura ini tiba di kebun binatang pada 18 Juni lalu dan mulai dipamerkan di akuarium Friedrich di kebun binatang tersebut.

Juru bicara kebun binatang, Debbie Rios-Vanskike, menyatakan bahwa kura-kura berkepala dua itu sehat dan bisa berjalan dan berenang. Para ahli di kebun binatang juga melihat tak ada masalah kesehatan bagi kura-kura tersebut.

Kebun Binatang San Antonio dikenal memiliki koleksi hewan aneh yang rata-rata berkepala dua. Fasilitas di kebun binatang itu sempat menjadi tempat ular berkepala dua yang diberi nama Janus mulai tahun 1978 sampai mati di tahun 1995.

http://forum.tribunnews.com/showthread.php?7138730-Aneh-Tapi-Nyata-Kura-kura-Ini-Punya-Dua-Kepala

0 komentar:

Popular Posts