Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Tuesday, July 2, 2013

Ukuran Dada Terlalu Besar, Gadis Ini Ditolak Masuk ke Pesta Sekolah

Seorang siswi SMA bernama Brittany Minder asal Silverdale, Washington, Amerika Serikat (AS), ditolak masuk ke pesta dansa sekolah karena ukuran dadanya yang terlalu besar. Demikian dilansir The Huffington Post, Selasa (4/6/2013).

Ia datang ke pesta dansa dengan menggunakan gaun tanpa lengan yang didesain untuk perempuan berdada besar. Namun, petugas tidak mengizinkannya masuk kecuali jika ia menutupi dadanya dengan syal.

Minder mengatakan ia mengenakan gaun yang sama digunakan siswi di SMA Central Kitsap High School. Pesta dansa sekolah memberikan aturan mengenakan gaun tanpa lengan jika bagian dada ditutupi. Orangtua Minder mengatakan anak mereka tak punya pasangan gara-gara fisiknya dan mereka ingin permohonan maaf terbuka.

Minder hanya berada di pesta itu selama sejam hanya karena aturan yang dibuat di pesta tersebut.”Seluruh perempuan tidak diciptakan sama. Anda tak bisa membandingkan bola golf dengan jeruk bali. Itu tidak sama,” kata Kim Minder, ibu Brittany, saat diwawancarai Komo TV.

http://girlfromcelebesonline.com/2013/06/05/ukuran-dada-terlalu-besar-gadis-ini-ditolak-masuk-ke-pesta-sekolah/

1 komentar:

Pencerah said...

benar-benar serba salah. besar salah, kecil lebih salah lagi

Popular Posts