Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Monday, July 22, 2013

Gara-gara Calon Suami Terlalu Gelap, Wanita India Batalkan Pernikahan

Seorang wanita India membatalkan pernikahannya begitu saja karena tidak suka dengan calon suaminya. Wanita ini terkejut saat menyadari calon suaminya berkulit terlalu gelap.

Pernikahan yang dijodohkan oleh orangtua masing-masing mempelai ini digelar di Uttar Pradesh, India. Pihak keluarga dan warga desa setempat sudah berkumpul untuk menyaksikan pernikahan ini.

Semuanya baik-baik saja hingga si mempelai wanita melihat calon suaminya, yang memang baru dilihatnya pertama kali. Demikian seperti dilansir Asia One, Rabu (12/6/2013).

Tepat ketika prosesi pernikahan hendak dilakukan, si mempelai wanita tiba-tiba membuat kehebohan. Di depan semua orang, si mempelai wanita tiba-tiba berteriak dirinya tidak akan menikah dengan calonnya.

Alasannya karena calon suaminya terlalu gelap jika disandingkan dengan dirinya. Hal ini tentu membuat seluruh tamu maupun pihak keluarga terkejut bukan main.

Wanita ini kemudian dibujuk oleh keluarganya untuk tetap menikahi pria tersebut, namun dia menolak. Malah dia pergi keluar meninggalkan pernikahan tersebut begitu saja.

http://forum.tribunnews.com/showthread.php?7126437-Gara-gara-Calon-Suami-Terlalu-Gelap-Wanita-India-Batalkan-Pernikahan

0 komentar:

Popular Posts