Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Saturday, July 27, 2013

Perkebunan Ganja Lima Lantai di New York Terbongkar

Kepolisian New York, AS, mengumumkan keberhasilannya membongkar sebuah pertanian ganja di bangunan lima lantai di Kota Bronx. Tiga orang yang diduga pemilik kebun ganja tersebut telah ditangkap dan tempat tersebut telah ditutup.

"Diperkirakan kebun itu menghasilkan sekitar 50 hingga 60 pound atau 23 hingga 27 kilogram ganja per bulan yang diperkirakan bernilai sekitar 250.000 dollar AS. Diperkirakan sekitar 3 juta dollar AS berhasil diperoleh pada tahun lalu," kata polisi seperti dilansir Reuters, Rabu (1/2/2012).

Ketika para penyelidik memeriksa sebuah gedung di Kota Bronx, Selasa sore, mereka menemukan 593 batang tanaman. Beberapa di antaranya setinggi tujuh kaki atau sekitar 2,1 meter dan mariyuana kering dalam bungkusan seberat 75 pon atau setara 34 kilogram.

Foto-foto yang dibeberkan polisi menampilkan ruang pengeringan, sistem filtrasi air dan udara, pipa ventilasi, dan lampu pemanas di dalam gedung tersebut. Tiga pria ditahan dengan tuduhan kepemilikan mariyuana dan penggunaan obat terlarang.

http://properti.kompas.com/read/2012/02/02/1617588/Perkebunan.Ganja.Lima.Lantai.di.New.York.Terbongkar

0 komentar:

Popular Posts