Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, January 17, 2013

5 Kisah Hewan yang setia dengan Tuannya

Hewan terkadang bisa sangat setia dengan tuannya bahkan sampai tuannya mati hewan ada yang terus setia kepada tuanya dengan cara mengunjungi makam tuanya dan menjaga makam tuannya.

1. Kucing Toldo selalu mengunjungi makam tuanya setiap hari 
Seekor kucing benrnama Toldo dengan setia selalu mengunjungi makam tuannya setiap hari, tuannya yang bernama Iozzelli Renzo telah meninggal pada 22 September 2011 lalu semenjak tuannya meninggal toldo stiap hari selalu mengunjungi makam tuanya dengan membawa kado kecil.

2. Anjing Leao tidak mau tinggalkan makam tuannya
 Leao adalah anjing yang tidak mau meninggalkan makam tuannya, Cristina Maria Cesario Santana. Tuannya ini meninggal karena terkubur longsoran tanah di awal tahun 2011 silam. Setelah Maria disemayamkan, Leao tetap berbaring di sebelah makam dari lumpur tersebut.

3. Anjing Hawkeye tidak mau meninggalkan peti mati tuannya 
Hawkeye merupakan jenis anjing Labrador ketika tuanya meninggal Anjing ini dengan setia tidak mau meninggalkan peti mati tuannya banyak orang yang berusaha menyingkirkan Hawkeye namu beberapa kali disingkirkan Hawkeye selalu datang dan mendekati lagi peti mati tuannya.

4. Anjing Capitan Setia menjaga makam tuanya selama 6 Tahun.
 Capitan adalah anjing berjenis German Shepard. Anjing ini setia menjaga makam tuannya, Miguel Guzman, yang meninggal pada bulan Maret 2006. Capitan terus berada di makam tuannya tersebut selama 6 tahun lamanya.

5.Anjing Hachiko
 Anjing Hachiko yang selalu menunggu kedatangan tuanya Haciko merupakan anjing yang sangat setia dia selalu menunggu kedatangan tuannya di depan sebuah stasiun kereta di Shibuya, Tokyo, Jepang sampai akhirnya ajal menjeputnya Haciko tidak juga bertemu dengan tuannya.

Sumber: http://www.sik-asik.com/2013/01/inilah-5-kisah-hewan-yang-setia-dengan.html

0 komentar:

Popular Posts