Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Wednesday, January 16, 2013

Menikah di Atas Arena Gulat

Sepasang kekasih melangsungkan pernikahannya di atas arena gulat. Prosesi unik dipilih oleh mempelai pria karena dirinya penggemar olahraga gulat.
Mike Belcaster merancang penikahan bersama kekasihnya Nicole, seperti berada dalam pertandingan gulat. Pernikahannya di Westin O’Hare Hotel,  Rosemont, Illinois, Amerika Serikat (AS) berlangsung unik dan akan selalu diingat.

Belcaster telah menyiapkan arena gulat untuk tempat dirinya dan kekasihnya mengikat janji, lengkap dengan musik, pencahayaan, dan bahkan cincin kawinnya. Teman dan keluarga yang diundang diberikan tiket untuk menghadiri acara "The Main Event" dan para undangan menyaksikan pernikahan itu dari tribun penonton.

"Ini adalah hari yang benar-benar istimewa. Saya tidak percaya semua itu ternyata sangat menakjubkan dan itu adalah hari yang tidak terlupakan,” ujar Nicole seperti dikutip The Sun, Rabu (21/11/2012).

"Mike telah bergulat sejak ia berusia sekitar dua tahun. Jadi itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan baginya,” ungkap wanita berusia 24 tahun ini.

"Saya tidak pernah berpikir saya akan menikah di dalam arena gulat, tapi itu sesuatu yang kami berdua suka jadi saya sangat bahagia,” jelasnya.

Pasangan ini telah bersama selama hampir delapan tahun dan bekerja untuk perusahaan gulat yang masih baru, Pro Resistane. Perusahaan ini  dimiliki oleh musisi Billy Corgan, yang merupakan vokalis band The Smashing Pumpkins. (okezone)

0 komentar:

Popular Posts