Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, January 24, 2013

15 tahun Dicuri, Cincin Ini Akhirnya Dikembalikan

Ada sebuah kejadian unik dimana seorang maling merasa bersalah telah mencuri beberapa emas berbentuk cincin yang telah dicurinya 15 tahun silam sang pencuri akhirnya memilih mengembalikan cincin curian yang dicurinya tersebut.

Kejadian pencurian cincin ini terjadi pada keluarga Riphagen pada tahun 1998 yang lalau  ketika itu keluarga Riphagen sedang mengadakan sebuah pesta ulang tahun putrinya yang ke 16 tahun namun tanpa sadar ada maling masuk kerumahnya yang tidak diketahui oleh keluarga ini.

Setelah 15 tahun kejadian pencuriaan itu sang pencuri secara tidak sengaja menemukan cincin curianya dari keluarga Riphagen. Setelah melihat cincin curian itu ternyata sang pencuri merasa bersalah kerena telah mencuru bebrapa cincin dari keluarga Riphagen karena salah satu cincin yang dicuri adalah cincin kawin.

”Saya baru menemukan cincin ini ketika membersihkan rumah dan saya ingin mengembalikan semua cincin itu karena saya yakin mereka merindukannya,” kata si pencuri dalam isi suratnya.

Karena memiliki rasa bersalah yang besar akhirnya si pencuri yang tidak diketahui namanya ini berusaha untuk mencari keluarga Riphagen setelah menemukan alamat rumah keluarga Riphagen si pencuri kemudian mengirimkan kembali barang hasil curianya ini beserta surat permintaan maaf.

Dalam suratnya ini sang pencuri mengaku bersalah dan menyesal telah mencuri cincin yang berharag bagi keluarga Riphagen.

“Saya meminta maaf karena telah mencuri perhiasan yang sangat berarti untuk keluarga Anda. Saya yakin Anda benar-benar kehilangan dan saya merasa sangat bodoh dan bersalah,” tulis si pencuri, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (16/1/2013).

http://palingseru.com/16993/dicuri-15-tahun-cincin-ini-akhirnya-kembali-ke-pemiliknya

2 komentar:

Benagustian said...

wah itu namanya dipinjam selama 15 tahun untuk modal heheh
terus setelah usahanya sukses dikembalikan deh

Peluang Bisnis said...

mungkin bingung gara2 di bisikin malaikat kebaikan.. hahaha..

Popular Posts