Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, June 19, 2014

Wanita Ini Tinggal Bersama 100.000 Kecoa

Yuan Meixia, 37, seorang wanita asal China mengungkapkan bahwa dirinya hidup bersama dengan 100.000 kecoa yang telah ia anggap sebagai anaknya sendiri. Di rumahnya yang terletak di provinsi Fujian, China ia dengan sepenuh hati merawat dan memberi makan kecoa hingga tumbuh dan berkembang biak.

Dikutip Telegraph, Minggu (8/6/2014), pintu rumahnya sengaja ia ganti dengan jaring rapat dan setiap celah di rumahnya telah ia tutup dengan semen untuk mencegah kecoa-kecoa tersebut melarikan diri dari rumah. Setiap harinya, ratusan ribu kecoa tersebut diberi makan apel, belatul, dan melon yang diletakkan di lantai rumah tepat pukul 06.00.
Tak hanya sekadar merawat sebagai hewan peliharaannya, rupanya kecoa tersebut juga ia jadikan sebagai lahan bisnis. Ia menjual beberapa kecoanya di sebuah perusahaan farmasi. Tak mengherankan memang mengingat kecoa seringkali dimanfaatkan untuk obat-obatan tradisional China. Harga sekilo kecoa mati dihargai sekitar Rp1,4 juta.

“Setiapkali panen yakni setiap dua bulan mendapatkan 10 kg hingga 20 kg kecoa,” kata Yuan dalam Southern Metropolis News.

Sumber: http://www.solopos.com/2014/06/16/kisah-unik-hiii-wanita-ini-hidup-bersama-100-000-kecoa-513740

www.pancawarta.blogspot.com

0 komentar:

Popular Posts