Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Friday, December 12, 2014

Buaya Misterius Muncul Di Danau Crete

Baru-baru ini telah dilaporkan bahwa para penduduk yang berada di sekitar danau buatan Crete, Yunani, telah mengalami kekhawatiran tentang kemunculan dari seekor buaya misterius dengan panjang 6 kaki (1,8 meter).

Seperti yang dikutip dari The Independent, menyebutkan bahwa rekaman video yang diambil dari pesawat tak berawak yang terbang di atas danau telah menunjukkan seekor buaya besar sedang mengambang di permukaan air, sebelum akhirnya menyelam ke dasar danau.

Sebelumnya, para penduduk setempat menyalahkan kehadiran dari buaya misterius itu sebagai penyebab atas hilangnya hewan-hewan ternak mereka seperti bebek dan domba akhir-akhir ini. Dari banyaknya laporan-laporan penduduk sekitar, akhirnya dari pihak kepolisian daerah memutuskan untuk menutup sementara waktu akses masuk ke danau Crete bagi siapa saja, sampai buaya tersebut dapat ditangkap oleh pihak pejabat satwa liar.

"Penduduk setempat sangat marah karena mereka berada dalam bahaya. Ada lahan pertanian dan bangunan di dekatnya dan orang-orang berada dalam bahaya, mereka takut", kata Nikistratos Charokopou, kepada APTN.

Menurut pejabat satwa liar daerah Crete, buaya yang telah muncul di danau buatan tersebut bukanlah jenis buaya asli Yunani atau Eropa. Mereka memperkirakan jenis buaya misterius itu seperti jenis buaya yang banyak hidup di bagian Asia, Afrika dan Amerika.

Seorang perwakilan dari pemerintah daerah, Vangelis Mamangakis, mengatakan bahwa tidak jelas berapa lama hewan itu telah berada di danau buatan Crete. Dia memperkirakan jika buaya itu kemungkinan besar merupakan hewan peliharaan yang tumbuh terlalu besar bagi pemiliknya, dan kemudian membuangnya ke danau.

Sumber: http://avanoustic.blogspot.com/2014/07/buaya-misterius-muncul-di-danau-crete.html

0 komentar:

Popular Posts