Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Saturday, November 8, 2014

Misteri Lubang Misterius Warna-warni Membelah Langit Australia

Momen aneh tersebut pertama kali diketahui oleh Lori Raski 38 tahun bersama dengan  putrinya Bronte yang berusia 15 tahun. Lantaran merasa sangat heran dan penasaran dengan kejadian ganjil tersebut Lori kemudian mengambil gambar yang berada di dekat rumahnya di daerah Gipssland Victoria, Asutralia Tenggara tersebut.
arena kebingungan dan merasa sangat heran dengan apa yang menyebabkan penampakan misterius tersebut, Ibu dengan tiga anak ini kemudian mengunggah gambar itu ke laman sosial facebook.

Lori berkata: “warna pelangi yang membelah langit tersebut terlihat sangat menonjol sekali. Saya sama sekali tidak mengerti meskipun telah melihatnya selama lebih dari lima menit, benar-benar mengagumkan.”. seperti yang kami kutip dari express.

Usut punya usut, lubang pelangi yang membelah langit australia tersebut ternyata diidentifikasi sebagai Freak Cloud Formation (formasi awan aneh), yang dikenal dengan nama fenomena Lubang Fallstreak.

Fenomena Lubang Fallstreak terjadi ketika tetesan air di awan menjadi beku dan membentuk potongan kecil kristal es dan jatuh dibawah lapisan awan.

Menurut majalah Sains yang kami kutip dari express Bentuk warna warni tersebut terjadi ketika sebuah pesawat terbang melewati awan membawa partikel-partikel es dan membekukan tetesan-tetesan air terebut dalam suatu proses yang disebut Seeding.

Sumber: http://www.alatseo.com/2014/11/misteri-lubang-misterius-warna-warni.html

2 komentar:

obat jantung said...

fenomena alam dari yang maha kuasa

Obat Jantung

Pancawarta said...

kalau di indonesia sudah diartikan mistik

Popular Posts