Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, November 13, 2014

Ini alasan Mark Zuckerberg selalu pakai kaos abu-abu

Mark Zuckerberg. ©2014 Merdeka.com/AP/Ben Margot
Dalam berbagai kesempatan, pendiri Facebook Mark Zuckerberg sering terlihat menggunakan kaos berwarna abu-abu. Dengan kekayaan mencapai miliaran dollar, Mark tentu dapat mendandani dirinya dengan setelan bermerk.

Alih-alih memakai barang mahal, Mark justru lebih sering terlihat mengenakan T-shirt berwarna abu-abu. Dalam sebuah sesi tanya jawab, Mark ditanya kenapa dia selalu memakai T-shirt yang sama setiap hari.

Pria kelahiran 14 Mei 1984 itu memaparkan pemikiran sederhananya yang langsung membuat banyak orang kagum. Dia mengaku bahwa dirinya tidak suka membuang banyak waktu di depan cermin.

"Saya benar-benar ingin mempermudah hidup saya dan membuat sedikit keputusan untuk itu, kecuali cara terbaik untuk melayani masyarakat," terang Mark.

Mark juga menambahkan bahwa dia tidak memakai kaos yang sama setiap hari, hanya saja dia memiliki beberapa kaos dengan warna yang sama.

Dalam pidatonya, Mark juga mengatakan bahwa dia menghindari untuk membuat keputusan kecil, seperti apa yang akan dikenakannya setiap hari atau apa yang akan disantapnya untuk sarapan. Dengan kata lain, dia tidak ingin membuang banyak energi untuk hal-hal sepele seperti itu.

"Saya sangat beruntung karena saya ada pada posisi di mana saya bisa bangun setiap hari dan membantu melayani lebih dari satu miliar orang," katanya. "Dan saya akan merasa menyesal jika saya menghabiskan terlalu banyak energi pada hal-hal yang konyol atau sembrono tentang kehidupan saya."

Sumber: www.merdeka.com

1 komentar:

Pancawarta said...

kirain karena kaosnya cuma satu

Popular Posts