Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Wednesday, April 10, 2013

Wanita Ini Hanya Makan Mi Selama 13 Tahun

"Aku tidak bisa makan apa-apa, kecuali mi," cerita Georgi Readman. Gadis usia 18 tahun itu menderita kecanduan aneh. Ia mengalami ketakutan setiap menyantap buah dan sayur.

Dia mulai suka makan mi saat usianya lima tahun. Saat itu kakaknya makan makanan tersebut di depannya. Dan 13 tahun kemudian, wanita muda itu hanya makan mi sepanjang hidupnya. Sekali santap, Georgi langsung memakan dua bungkus mi.

"Aku suka mi. Saat pergi ke supermarket, ibu selalu membeli mi sebanyak mungkin," ujarnya, seperti yang ditulis Daily Mail.

Ia juga menuturkan, kecintaannya pada mi, membuat dirinya menikmati mi dalam segala bentuk, meski dalam kondisi mentah tidak dimasak.

Jika dihitung dari kecintaannya makan mi saat usia 5 tahun, Georgi telah menyantap mi sepanjang 637 km selama 13 tahun.

Kebiasaan tidak sehatnya ini, membuat Georgi kekurangan asupan nutrisi. Dokter juga menyatakan, kalau gadis usia 18 tahun itu memiliki kesehatan yang sama dengan nenek-nenek usia 80 tahun. Saat ini dengan tinggi 160 cm, berat badannya hanya 44 kg. 
(http://life.viva.co.id/news/read/404031-wanita-ini-hanya-makan-mi-selama-13-tahun)

1 komentar:

Nasamie said...

mie memang bikin kecanduan. khususnya mie instant

Popular Posts