Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, October 11, 2012

Menikah di Lintasan Maraton

Dua sahabat lama yang bertemu dalam Maraton Portland, Oregon, lima tahun lalu akhirnya menikah di Kilometer 32 jalur maraton itu, tahun ini.

Katie Holmes dan Eric Johansson adalah sepasang sahabat yang kemudian jatuh cinta, berkencan, lalu memiliki seorang anak lelaki. Mereka menjadi akrab setelah bertemu pada Kilometer 32 Maraton Portland lima tahun lalu.

Akhir pekan lalu, mereka memutuskan menikah. Bukan di tempat yang biasa seperti pasangan lain, melainkan di jalur maraton tersebut.

Holmes berpakaian baju putih panjang lengkap dengan kerudung dengan topi baseball di atasnya. Johansson berlari di sisinya, dengan mengenakan tuxedo hitam. Mereka berhenti di Kilometer 32 di kawasan Colombia Park. Di sana, teman-teman dan keluarga mereka sudah menunggu dan menyambut pasangan tersebut.

”Ini merupakan hari yang sungguh indah, hari terbaik bagi saya. Sangat mengesankan. Saya rasa ini adalah maraton yang paling mengesankan,” kata Holmes.

Pasangan tersebut menyelesaikan 10 kilometer tersisa dalam lomba tersebut setelah menyelesaikan upacara pernikahan. ”Saya rasa segalanya akan menjadi sedikit lebih mudah sekarang ini,” kata Holmes sebelum mengakhiri maratonnya.

”Saya merasakan mendapatkan adrenalin tambahan mengalir ke seluruh tubuh saya,” katanya lagi setelah menyelesaikan seluruh rute maraton tersebut (kompas.com)

0 komentar:

Popular Posts