Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, August 23, 2012

Pria AS Curi Ganja dari Kantor Polisi

PENNSYLVANIA  - Seorang pria di Pennsylvani, Amerika Serikat (AS) sepertinya sudah tidak bisa menahan kecanduan ganja yang dideritanya. Pria itu bahkan nekat mencuri sekantung ganja dari sebuath kantor polisi.

David Allan Thompson, dituduh mencoba untuk mencuri ganja yang dibawa oleh petugas polisi wilayai Charleroi. Ulahnya ini dilakukan ketika mendatangi kantor polisi, untuk melaporkan sesuatu kasus yang tidak diketahui.

Saat pembicaraan berlangsung antara Thompson dengan seorang petugas polisi, tiba-tiba saja dirinya mengikuti petugas polisi ke ruang patroli. Di tempat itu dirinya langsung mengambil sekantung ganja dari meja bukti polisi.

Namun polisi menyadari ulah dari Thompson. Polisi pun langsung menghentikannya di luar kantor polisi dan meringkusnya. "Saya tidak tahan. Ganja itu wanginya sangat enak," tutur Thompson, seperti dikutip NBC, Jumat (17/8/2012).

Sepertinya Thompson memang sudah merencanakan pencurian tersebut. Ketika digeledah, sebuah pipa ganja ditemukan di dalam kantung celana milik pria berusia 27 tersebut.

Polisi langsung menahan Thompson dan mendakwanya dengan pencurian. Selain itu dirinya juga ditahan karena memiliki ganja dan beberapa obat terlarang lainnya.(faj/okezone.com)

0 komentar:

Popular Posts