Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Tuesday, August 14, 2012

Mau beli Ganja, Malah telpon Polisi

PENNSYLVANIA - Seorang pria di Amerika Serikat (AS) tidak sengaja menelpon polisi saat melakukan transaksi narkoba. Peristiwa ini membuatnya sangat malu dan menyesal karena dirinya terpaksa masuk ke bui.

Justin Kryzanowski sedang melakukan transaksi dengan bandar narkotik, namun telepon genggam yang ada di ponselnya secara tidak sengaja tersambung ke nomor 911. Petugas kepolisian langsung merekam percakapan itu dan melacak ponsel Kryzanowski.

Polisi langsung menemukan aparetemen Kryzanowski dan saat digeledah, mereka menemukan obat-obatan itu bersama dengan jarum suntik. Telepon genggam Kryzanowski pun diperiksa dan ternyata benar, nomor ponsel itu tersambung ke nomor 911. Demikian, seperti diberitakan Times Tribune, Jumat (10/8/2012).

Menurut kepolisian, Kryzanowski sedang berada di mobil dengan seseorang yang bernama Rick. Pria itulah yang memberinya narkoba jenis opioid.

Kryzanowski didakwa atas tuduhan kepemilikan narkoba dan juga senjata. Kepolisian yang menggeledah rumah pria berusia 24 tahun itu juga menemukan adanya senjata berupa brass knuckles.(AUL/www.okezone.com)

0 komentar:

Popular Posts