Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Sunday, August 26, 2012

Gara-Gara Pakaian Dalam Perempuan Ini Diturunkan dari Pesawat

Gara-gara dipermalukan dan diperlakukan tidak senonoh seorang perempuan di New York, Amerika Serikat (AS) menggugat maskapai penerbangan JetBlue. Dalam gugatannya ia pun menjelaskan alasan dibalik tindakan hukum tersebut.

Perempuan yang diketahui bernama Malinda Knowles ini menjelaskan kejadian tidak menyenangkan tersebut ia alami ketika hendak bertolak ke Florida untuk melakukan pertemuan bisnis. Namun tiba-tiba saja dirinya dihampiri oleh seorang supervisor JetBlue. Demikian dilansir The New York Post dan dikutip Upi, Sabtu (25/8/2012).

Dengan sikap yang kurang sopan, petugas itu tiba-tiba saja menyentuh kakinya. "Aku tidak ingin melihat pakaian dalam Anda atau apapun itu namun apakah Anda memakainya?," ujar petugas tersebut seperti diberitakan Upi, Jumat (24/8/2012).

Knowles yang berprofesi sebagai konsultan finansial ini pun marah mendapati dirinya diperlakukan tidak hormat.

"Saya tidak ingin menunjukkan apapun yang ada pada diri Saya kepada petugas itu. Dia pada dasarnya hanya ingin mengintip dan tindakannya itu memalukan. Sangat vulgar dan kasar," tegas Knowles.

Menurut Knowles usai kejadian tersebut dirinya dikawal petugas untuk turun dari pesawat dan selanjutnya dibawa ke hanggar bandara John F. Kennedy. Knowles yang putus asa menghadapi petugas pun akhirnya terpaksa menunjukkan bahwa ia memakai pakaian dalam lengkap.

Ketika Knowles ingin kembali ke pesawat, seorang petugas mencegahnya dan mengatakan ia harus membatalkan penerbangan karena pilot menolak kehadirannya di pesawat tersebut. Tidak disebutkan jelas penyebab dari kejadian tak menyenangkan yang dialami Knowles.

Pihak JetBlue pun menolak untuk berkomentar terkait masalah ini.(rhs/www.okezone.com)

1 komentar:

Alfajri said...

heueeheu...
salam kenal mas

Popular Posts