Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Sunday, April 6, 2014

Pancake Paling Mahal di Dunia ini Berharga Rp15 Juta

Pancake, makanan yang satu ini telah merambah ke seluruh penjuru dunia. Biasanya, pancake dibuat dari adonan tepung terigu, telur dan margarin yang dibuat sederhana, dengan lumuran saus di tasnya.

Tapi yang dilakukan salah satu chef di Inggris ini, akan membuat Anda terkejut. Chef Matius yang bekerja di salah satu hotel, membuat pancake dari bahan-bahan terbaik, dan dihargai sekitar US$1.337 atau lebih dari Rp15 juta.

Bukan bahan biasa yang ia gunakan untuk membuat pancakr bisa semahal itu. Resepnya menggunakan lobster, kaviar dari beluga, dan truffle--jamur langka.

"Kami menggunakan bahan-bahan terbaik untuk memberikan rasa ekstra. Saya benar-benar bangga dengan apa yang telah dibuat," ucap Matius yang kami kutip dari Daily Mail.

Untuk menciptakan pancake tersebut, ia hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Pembuatan pancake ini sendiri tidak dilakukannya setiap hari, hanya ia lakukan saat menjelang paskah, sebagai menyambut hari pancake. - 

Sumber: : http://saung99.blogspot.com/2014/03/pancake-paling-mahal-di-dunia-seharga.html#

0 komentar:

Popular Posts