Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Saturday, April 6, 2013

Pemilik Kebun Binatang Berencana Hidup Bersama Singa

Alexander Pylyshenko, pemilik sebuah kebun binatang swasta di Zaporozhye, Ukraina, mengumumkan rencananya untuk tinggal selama satu tahun bersama dua singa dewasa di dalam kandang.

Rencana unik dan nekatnya ini dilakukan demi mengumpulkan dana untuk mendirikan pusat perawatan bagi kucing-kucing besar itu.

Ini bukan kali pertama Alexander akan hidup bersama hewan buas tersebut. Pada 2011, dia menghabiskan 35 hari dalam kandang bersama dua singa. Dia bahkan membantu singa betina saat melahirkan bayinya.

Jika tinggal di dalam kandang singa nanti, maka Alexander juga akan hidup seperti singa. Itu berarti dia akan makan daging mentah seperti yang dimakan para singa.

Alexander bahkan membangun toilet dan kamar mandi di dalam kandang untuk memastikan agar dia tak perlu meninggalkan kandang hanya untuk buang hajat.

Untuk rencananya tahun ini, Alexander akan tinggal bersama Samson si singa jantan, dan Katya, si singa betina, selama satu tahun penuh. Dengan demikian, dia membutuhkan rencana yang benar-benar matang.

Alexander, yang hampir sepanjang hidupnya mempelajari kehidupan singa, memutuskan tinggal bersama kedua singa itu dalam kandang besi di dekat kediamannya di pedesaan Ukraina, tempatnya bisa memasak.

Alexander mengatakan, meski singa-singa itu biasa makan daging tiga hingga lima kilogram sehari, Katya mulai menyukai rasa masakannya dan menggemari sup jamur dan saus tomat buatannya.

Untuk membuktikan bahwa dia benar-benar akan tinggal bersama singa selama satu tahun, Alexander akan menyiarkan kesehariannya secara langsung lewat situs resminya, www.homezoo.com.ua. Lewat situs itu, siapa pun bisa melihat dan memeriksa apakah dia masih tinggal di dalam kandang atau tidak.

http://internasional.kompas.com/read/2013/03/14/18423164/Pemilik.Kebun.Binatang.Berencana.Hidup.Bersama.Singa

0 komentar:

Popular Posts