Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Friday, August 17, 2012

Selundupkan Sperma, Napi Ini Memiliki Seorang Putra

NABLUS - Seorang bayi laki-laki lahir lewat operasi bedah cesar di Palestina. Mungkin hal itu memang biasa, tetapi semuanya menjadi luar biasa ketika bayi itu diketahui berasal dari seorang pria yang menjadi tahanan di penjara Palestina.

Muhannad lahir di sebuah rumah sakit di Nablus dari rahim ibunya, Dallal Ziben. Suami Ziben, Ammar, diketahui tengah dihadapkan pada tahanan penjara 32 tahun di Israel.

Bagaimana mungkin Ziben bisa hamil di saat suaminya dipenjara di Israel. Perempuan berusia 32 tahun itu diketahui tidak pernah membawa laki-laki ke dalam rumahnya. Sementara dirinya pun tidak diizinkan untuk mengunjungi suaminya di penjara.

Ternyata, Ammar menyelundupkan sperma miliknya untuk sang istri. Ziben pun mengaku bahwa dirinya hamil setelah disuntik sperma dari suaminya yang sudah berusia 37 tahun tersebut.

"Alhamdullilah, karena Allah sudah memberikan kami seorang putra meskipun suami saya berada di penjara," ujar Ziben, seperti dikutip AFP, Rabu (15/8/2012).

Selama ini Ziben terpaksa hidup sendiri setelah suaminya ditangkap oleh pihak Israel, karena terkait dengan Hamas. Saat suaminya ditangkap, Ziben pun tengah mengandung anak perempuannya. Kini, keluarga itu tengah berbahagia dengan kehadiran putra yang sehat.(faj/www.okezone.com)

0 komentar:

Popular Posts