Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Monday, October 11, 2010

Usir Beruang dengan Mentimun


Ilustrasi: Ist
MONTANA-www.anehindah.blogspot.com-Seorang perempuan dengan beraninya mengusir seekor beruang seberat 91 kilogram di halaman belakang rumahnya di Montana, Amerika Serikat (AS). Dia bahkan berhasil mengusir binatang buas itu hanya dengan menggunakan sebuah mentimun.

Beruang itu sempat menyerang anjing milik dari perempuan berani tersebut. Namun beruang itu pun pada akhirnya berhasil dihalau dengan serangan sayuran seperti mentimun tadi.


Selain dengan mentimun, perempuan tersebut juga sempat menendang beruang dengan kakinya. 

"Dia menendang beruang itu dengan kaki kirinya sekeras mungkin," ungkap Sheriff wilayah Missoula Letnan Rich Maricelli seperti dikutip Orange, Minggu (26/9/2010).

Namun dengan mentimun sepanjang 33 centimeter itulah si beruang akhirnya kabur dari pekarangan rumah perempuan itu. 

Sementara ketiga anjing yang diserang diketahui mengalami luka. Sementara beruang itu sendiri hingga kini menghilang dan terus dicari oleh pihak berwenang. 
(faj/Okezone)

3 komentar:

Anonymous said...

Place one matted light pandora Jewelry left of the area for jewellery, and one to the right. pandora sale Place reflector light near where the camera is. Whatever you do, avoid mixing light types.

Film Anyar said...

kata beruang: " besar sekali bo...jadi akut nich"

Pencerah said...

pasti itu beruang betina....dan timunnya besar xixixixixixi

Tahukah anda tentang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ?

Popular Posts