Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, September 23, 2010

Tangan dengan Medan Magnet


Gadis bertangan magnet (Foto: Orange)
SERBIA - Pernahkah anda melihat seseorang yang bisa menarik bendang-benda yang terbuat dari metal tanpa memakai peralatan khusus? Jelena Momcilov, seorang gadis kecil yang masih duduk di sekolah dasar, di Serbia miliki kemampuan ajaib. Layaknya sebuah magnet yang cukup kuat, tangan gadis tersebut memiliki kemampuan untuk menarik benda-benda yang terbuat dari logam, seperti peralatan makan, koin dan perlengkapan lain hanya dengan menyentuhnya. 

Kebiasaan aneh gadis berusia 10 tahun ini, baru disadari sekira 5 tahun lalu di rumahnya sendiri di wilayah Zeljusa, Serbia.

Kini para ahli di Universitas Nis di Serbia, melakukan penelitian terhadap ini. Menyedihkan memang, namun para ahli mengatakan mereka amat tertarik dengan kebiasaan Momcilov. Demikian diberitakan Orange, Senin (13/9/2010).
Menurut seorang kepala peneliti Pavle Premovic, keanehan gadis manis tersebut diperkirakan berasal dari kemampuan bio-magnetisme yang berasal dari dalam tubuh Momcilov. Namun para peneliti masih belum dapat menyimpulkan keanehan ini secara pasti.

Dan Mungkin kemampuan tersebut hanya dimiliki oleh nenek moyang kita yang dikenal memiliki kemampuan berupa tenaga dalam untuk menarik sesuatu benda ata kemampuan lain yang menakjubkan. (Sumber: Okezone)

4 komentar:

rudis said...

setiap manusia memang mempunyai kekuatan dalam dirinya gimana kita mau menglinya

genthokelir said...

Allah pemilik semua kehendak dan pemilik semua ke ajaiban
bersyukur tentunya pada kita juga di karuniai sebuah kemampuan
salam

idana said...

keren banget yaa....kalau aku bisa seperti itu, udah kutarik2in thu semua benda di mall wkwkwkwk

Pencerah said...

@idiana: jangan tarik diriku yach

Popular Posts