Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Sunday, September 19, 2010

Anjing dengan Lidah Terpanjang

TEXAS - Seekor anjing yang memiliki lidah dengan  panjang  11,43 sentimeter berhasil memecahkan Rekor Dunia Guinness dengan memiliki lidah terpanjang di dunia. Apabila di rentangkan, lidah tersebut hampir sama dengan ukuran panjang tubuhnya.

Anjing jenis Peking yang bernama Puggy (10) ini sempat ditelantarkan oleh pemiliknya yang pertama, lantaran penampilannya yang kurang menarik. Tapi setelah diabaikan, anjing itu justru menyabet Rekor Dunia Guinness. Panitia memutuskan bahwa anjing tersebut memiliki lidah terpanjang di dunia dibandingkan dengan anjing lainnya.Sang pemilik baru berasal dari Texas, Amerika Serikat menjelaskan, Puggy telah ditinggalkan oleh majikannya yang pertama karena melihat penampilannya. Demikian seperti dilansir Telegraph, Kamis (16/9/2010).

"Orang-orang yang bertemu dengan Puggy untuk pertama kalinya banyak yang tidak percaya dan kagum karena penampilannya yang unik," ujar Becky Stanford, majikan yang sekarang ini (sumber: Okezone.com)

0 komentar:

Popular Posts