Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, September 16, 2010

Hantu Mirip Casper Terekam CCTV

[http://anehindah.blogspot.com]- Ketika pemilik pub di Cumbrian memutar rekaman CCTV, wajahnya sontak memucat. Sang pemilik, Andrew Batemen, tak percaya pada apa yang dia lihat. Dia yakin sedang melihat hantu berkelebat di pubnya. Bayangan aneh itu tertangkap kamera CCTV di pubnya, yang dulu digunakan sebagai rumah duka.

Dalam video berdurasi 48 detik yang direkam pada tengah malam di The Wolfe Pub, Penrith, sesosok bayangan mirip Casper, hantu di film kartun,  tampak seperti cahaya yang turun melalui langit-langit.

Sosok itu tampak bergerak mengambang, lalu seakan sedang menggosok-gosok meja. Lebih seram lagi, 'hantu' itu sempat menunjukkan wajahnya sebelum dengan cepat menghilang, menembus tembok.

Batemen, yang telah menjalankan bisnis pub di situ selama 17 tahun mengaku ketakutan setelah melihat rekaman itu.

"Saya bersama seorang teman melihat rekaman yang diambil 1 September 2010 lalu, sekitar 18 menit lewat tengah malam. Pub terlihat gelap," kata Batemen seperti dimuat situs berita Inggris, Daily Mail.

Saat hendak mematikan rekaman itu, tiba-tiba terlihat gambar aneh di layar--sesosok bayangan putih berkelebat turun dari langit-langit dan bergerak mengambang di udara.

"Saya tidak percaya hantu, namun ini telah membuat saya panik. Saya bahkan nyaris yakin telah melihat wajah hantu," kata dia.

Anehnya, tambah dia, fenomena ini mirip dengan yang pernah dialami kantor agen perjalanan yang juga berada di bangunan bekas rumah duka itu.
Bateman lalu memutuskan untuk menghubungi Thomas Cook, sang pemilik agen perjalanan itu yang juga memiliki rekaman seram serupa.
Di rekaman milik Cook, terlihat mouse komputer bergerak-gerak sendiri di atas meja. Kantor itu lalu diterangi sesosok cahaya lembut. Tak lama kemudian, sebuah papan besar jatuh dari jendela di depan toko. Staf agen perjalanan mengkonfirmasi, gedung itu sebelumnya juga digunakan sebagai rumah duka.
Jadi, itu hantu betulan? Wallahualam.

2 komentar:

sawali tuhusetya said...

subhanallah, ternyata makhluk gaib pun bisa tertangkap lewat cctv, hmm ...

Film anyar said...

wah, bisa difilmkan tuch

Popular Posts