Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Sunday, January 25, 2015

Ronaldo Menyamar jadi Pengemis agar Bisa Bermain dengan Anak-Anak


Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (foto: xposurephoto.com/mirror)
Menjadi orang terkenal adalah dambaan hampir sebagian besar manusia. Berbagai macam cara dilakukan, dari cara-cara biasa sampai yang luar biasa demi mencapai tujuan tersebut. Akan tetapi, bagi orang-orang yang sudah terkenal, dan menjadi world figure, jadi orang terkenal justru menciptakan masalah tersendiri. Mereka jadi tidak bisa bebas untuk melakukan apa saja atau bepergian ke mana saja. Beratus-ratus sorotan kamera dan berjuta pasangan mata senantiasa mengawasi apa saja yang akan mereka lakukan, dari bangun sampai tidur.

Hal inilah yang sekarang dialami oleh mega bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo. Hanya untuk sekedar bermain bola dengan anak-anak kecil di Kota Madrid, penyerang Real Madrid tersebut harus menyamar sebagai seorang pengemis.

Tak hanya harus mengenakan pakaian lusuh dan kumal bak peminta-minta, Ronaldo juga harus mengenakan rambut, kumis dan janggut palsu agar penampilannya tidak dikenali para penggemarnya. 

Terbukti penampilan sempurna tersebut membuatnya bisa bebas bermain sepakbola dengan anak-anak kecil di Plaza de Callao, pusat kota Madrid yang selalu dipenuhi warga. Setelah puas bermain dengan anak-anak, Ronaldo akhirnya membuka penyamarannya. Dan sesuai yang diprediksikan, tempat itu akhirnya menjadi riuh oleh gemuruh para penggemar yang ingin dekan dengan mega bintang tersebut.

Sumber:  Mirror

2 komentar:

Film Anyar said...

Itulah makanya kenapa saya tidak mau jadi artis :-)

Info Bola said...

beginilah salah satu duka sebagai pemain sepakbola yang paling terkenal sedunia

Popular Posts