Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Tuesday, April 8, 2014

Gara-Gara Operasi Plastik, wanita ini Justru Mirip Alien

Nama Tina Leopard belakangan jadi viral di jejaring sosial China, Shina Weibo. Gadis yang tidak diketahui identitasnya secara jelas ini mengunggah foto wajah-wajahnya hasil operasi plastik. Alih-alih mendapat banyak pujian, wanita ini justru dinilai lebih mirip alien.

Rocketnews24, Rabu (2/4/2014/2014), perempuan asal China ini memang terbilang keterlaluan melakukan permak wajah. Tulang rahangnya ditipiskan hingga berbentuk lancip. Bentuk wajahnya dinilai mirip dengan alien.

Salah seorang pengguna Weibo yang menyebut wanita ini adalah model menilai operasi yang dilakukannya keterlaluan.  Rahangnya terlihat runcing dan terlihat tidak lazim.

Selain itu matanya yang besar menguatkan bentuk wajahnya yang mirip alien. Foto-foto yang diunggah di Shina Weibo kebanyakan justru diunggah akun pengguna selain Tina Leopard. Foto ini didapat di blog pribadinya.

Tadinya banyak yang masih berspekulasi kalau foto-foto tersebut merupakan hasil rekayasa komputer dan make up. Tetapi beberapa waktu kemudian Tina mengunggah foto dirinya tanpa make up, dan kemudian tampak jelas kalau rahangnya yang sangat runcing itu memang bukan hasil rekaan.

Rupanya di China mulai berkembang tren cantik berupa wajah yang berbentuk segitiga. Di negeri tirai bambu tersebut wajah yang bulat adalah hal yang biasa, sehingga orang-orang yang memiliki dagu lancip, apalagi dengan mata yang lebar dianggap lebih rupawan.

Belakangan ini di negeri itu mulai bermunculan para wanita yang melakukan operasi plastik dengan menipiskan tulang rahang agar wajah terlihat seperti segitiga sempurna.

Sumber: http://www.solopos.com/2014/04/06/kisah-unik-wanita-ini-operasi-plastik-justru-mirip-alien-500513

0 komentar:

Popular Posts