Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Thursday, April 24, 2014

Jam Mewah Ini Berharga Rp623 Miliar

Kisah unik kali ini mengisahkan soal jam tangan mewah. Jam tangan kini tak lagi hanya sekadar sebagai penunjuk waktu. Apalagi jika menengok sebuah jam tangan bertabur berlian di Inggris berharga Rp623 miliar ini. Fungsinya pun kini telah bergeser menjadi sebuah gaya hidup mewah kalangan atas.

Arloji yang diperkenalkan oleh sebuah toko perhiasan Graff ini behak mendapatkan predikat sebagai salah satu jam tangan termewah di dunia. Bertabur berlian langka 110 karat membuat harga yang ditawarkan sangat fantastis, hingga mencapai US55 juta atau senilai Rp623 Miliar.

Dipamerkan dalam sebuah pameran dagang Basel World, arloji ini menjadi sebuah daya tarik bagi para pengunjungnya. Mengusung nama Hallucination agaknya memang membuat semua orang berhalusinasi untuk memilikinya.

Menurut pemimpin perusahaan perhiasan sekaligus desainer jam tersebut Laurence Graff, dirinya telah menghabiskan ribuan jam hanya untuk menghasilkan jam tangan mewah itu. Ia sendiri menganggap jam tangan buatannya merupakan sebuah keajaiban berlian yang sangat istimewa dan merupakan sebuah impian terbesarnya.

“Hallucination adalah sebuah karya seni dengan bertabur berlian yang sangat berwarna. Selama bertahun-tahun saya berpikir menciptakan jam tangan yang benar-benar luar bisa sehingga menggambarkan semangat kami menciptakan berlian. Hallucination telah membuat mimpi tentang berlian saya menjadi kenyataan,” kata Graff sebagaimana dikutip Emirates247, Jumat (28/3/2014)


http://www.solopos.com/2014/04/06/kisah-unik-ini-dia-jam-mewah-rp623-miliar-500667

0 komentar:

Popular Posts