Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Saturday, November 1, 2014

Geng Motor Wanita Kesh Angel dari Maroko yang Modis dan Feminin

Geng motor Kesh Angel dari Maroko membalikkan imej geng motor yang dikenal berandal dan suka bertindak vigilante alias melanggar hukum. Ya, meskipun sebagai geng motor, seluruh anggotanya adalah wanita. Uniknya lagi, mereka memiliki ciri khas tampil modis dan mendandani motornya dengan pernak-pernik yang terkesan feminin. 

Seolah menunjukan identitasnya sebagai perempuan di negara yang Islami, Kesh Angel juga mengenakan atribut yang tidak memperlihatkan aurat. Bahkan kostum mereka seperti baju burqa karena serba tertutup. Meski demikian, mereka juga tidak menanggalkan aksesoris kewanitaan, seperti kacamata hitam, cat kuku serta sepatu yang didesain sendiri. Eksistensi geng Kesh Angel ini semakin mendunia ketika diliput dan diabadikan oleh fotografer Hassan Hajjaj. Hasil jepretannya tersebut saat ini telah dipamerkan di New York, AS. Dilansir dari situs Taymourgrahne.com, berikut adalah foto-foto Kesh Angel, geng motor wanita dari Maroko yang peduli fashion.

Sumber: http://www.infospesial.net/41444/foto-geng-motor-wanita-kesh-angel-dari-maroko-yang-modis-dan-feminin/

0 komentar:

Popular Posts