Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Saturday, November 22, 2014

Gara-Gara Kesetrum, bocah ini punya kekuatan super bak Magneto

Nikolai Kryaglyachenko, bocah Rusia berumur 12 tahun, sedang berjalan pulang dari sekolah ketika dia memegang sebuah tiang lampu jalanan yang kabelnya rusak. Sontak dia kena setrum dengan keras hingga terjatuh di trotoar.

"Waktu itu saya sempat gemetaran dan akhirnya bisa pulang ke rumah. Saya lalu menceritakan kejadian itu kepada ibu," kata dia seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Rabu (19/11).

Saat dia beranjak bangun dari tempat tidur keesokan harinya, Nikolai melihat sejumlah uang koin yang berserakan di kasurnya menempel di tubuhnya.

"Lalu saat saya sarapan, sendok yang jatuh dari tangan saya tiba-tiba menempel di dada," kata dia.

Nikolai mengaku dia penggemar komik dan meyakini dia mempunyai kekuatan super seperti tokoh komik X-Men Magneto yang mampu menggerakkan benda terbuat dari besi atau logam.

Nikolai mengatakan dia kini sudah memutuskan akan menjadi pahlawan super saat dia dewasa nanti untuk berbuat kebaikan dan menolong sesama.(Sumber: www.merdeka.com)

0 komentar:

Popular Posts