Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Friday, October 3, 2014

Fakta Terbaru: Ternyata Hello Kitty bukan Kucing

Hampir semua orang mengetahui tokoh kartun asal jepang, Hello Kity. Sudah puluhan tahun karakter kartun Hello Kitty menghiasi dunia baik itu dari filmnya sampai ke aksesoris. Hampir semua orang sepakat mengatakan bahwa Hello Kitty adalah seekor kucing, namun faktanya Hello Kitty Bukanlah seekor kucing.

Fakta mengejutkan itu diutarakan oleh perusahaan pembuat karakter Hello Kitty, Sanrio. Seperti dilansir dari dailymail, perusahaan tersebut ingin meluruskan fakta yang selama berpuluh-puluh tahun tertanam dalam fikiran masyarakat. Hello Kitty sama sekali bukan kucing, Hello kitty tidak pernah digambarkan merangkak, informasi itu disampaikan ditengah persiapan perjalanan Helo Kitty keluar angkasa dalam rangka perayaan ulang tahun ke-40 Hello Kitty di Los Angeles, Amerika Serikat.

Fakta sebenarnya hello Kitty adalah tokoh yang mewakili seorang gadis cilik, manusia, yang tinggal diluar london. Hello Kitty memiliki saudara kembar dan seekor anjing laut.

Berikut fakta-fakta Hello Kitty :
1. Hello Kitty lahir 1 November, zodiac Scorpio
2. Golongan darahnya A
3. Nama Asli Hello Kitty adalah Kitty White
4. Hello Kitty memiliki saudara kembar yang bernama Mimmy White yang memakai pita kuning
5. Tinggi Hello Kitty sama dengan tumpukan 5 buah apel
6. Hello kitty dan keluarganya tinggal dipinggiran kota London
7. Ada anjing laut tinggal di halaman belakang rumahnya
8. Hello Kitty selamanya duduk di kelas 3 SD 



Sumber: http://www.tercengang.net/2014/08/fakta-mengejutkan-ternyata-hello-kitty-bukan-kucing.html

0 komentar:

Popular Posts