Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Friday, March 14, 2014

Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat karena Pasangan Bulan Madu Bertengkar

Sepasang pengantin yang tengah berbulan madu terlibat pertengkaran di dalam sebuah penerbangan Delta Airlines dari Atlanta menuju Kosta Rika. Akibatnya, pesawat itu harus mendarat darurat di Kepulauan Cayman pada Minggu (9/3/2014).

Setibanya di bandara, aparat keamanan setempat langsung membawa si mempelai laki-laki dan menahannya karena laki-laki tersebut mabuk dan membuat keributan. Demikian pernyataan Inspektur Kepala Raymond Christian dari Kepolisian Kepulauan Cayman. 

"Mempelai perempuan tetap berada di dalam pesawat terbang dan melanjutkan perjalanan ke San Jose, Kosta Rika," kata Christian.

Namun, Christian tidak menyebutkan nama pasangan pengantin baru itu dan hanya mengatakan mereka adalah warga negara Amerika Serikat. Sementara itu, Juru Bicara Delta Airlines, Lindsay McDuff, membenarkan bahwa seorang "pelanggan yang mengganggu" menyebabkan kru penerbangan 901 itu mengalihkan sejenak pesawat tersebut ke Kepulauan Cayman.

"Pesawat mendarat tanpa insiden dan pelanggan bermasalah itu sudah ditangani aparat setempat," ujar Lindsay.

Ini adalah kali kedua dalam beberapa pekan terakhir Delta Airlines terpaksa mendarat karena penumpang mabuk. Pada 7 Februari lalu, sebuah penerbangan Delta Airlines dari Baltimore menuju Salt Lake City terpaksa dialihkan karena seorang seorang penumpang perempuan mabuk dan tak bisa dikendalikan.

(http://www.tribunnews.com)

1 komentar:

Unknown said...

Di Indonesia juga banyak penumpang mabuk, tapi alhamdulillah tidak sampai harus mendarat darurat karena mabuknya hanya mabuk perjalanan. ^_^

Popular Posts